RSS

Pemberitahuan

05 Jul

Selamat pagi/siang/sore/malam🙂
Saya hanya ingin memberitahu, jika anda sudah sms saya, namun pending atau ‘seolah- seolah’ saya tidak membalas… itu berarti nomor saya lagi error… *sering sptnya kyk gitu*..

Untuk itu, silahkan kirim email ke nath.giovanni@hotmail.com atau nath.giovanni@yahoo.com . Pasti dibales kalo kirim email..

Buat pengguna blackberry, bisa add pin bb saya. Untuk mengetahui pin saya, silahkan kirim email terlebih dahulu🙂

Terimakasih..
Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini…

 
Leave a comment

Posted by on July 5, 2011 in Uncategorized

 

Tags: , ,

Leave a Reply

 
