RSS

Ulang Tahun di Maret

18 Mar

Baru sempet upload dan nulis lagi nih🙂

Tugas kuliah dan jam ngajar yang penuh, bikin cape klo ud smpe rumah🙂 Jadi di borong ajah deh semuanya nih. Ada yang ulang tahun, ada yang cuma buat shbatnya🙂

Yang pertama ini adalah ulang tahun buat sahabatnya. Jadi teman-teman satu peer nya ada 7 orang, makanya ada 7 cewe🙂

(foto menggunakan BB, jadi hasilnya kurang bagus)

Nah, yang kedua ini cupcake untuk pacarnya. Mintanya si cowo pke headset (itu lho yg lg nge-trend sekarang)🙂 trus cowonya bassist, jadi ada 2 bass. kue ke tiga adalah bola dan raket, mungkin cowonya olahragawan juga ya🙂 dan yang ke-empat adalah ulang tahun yang ke-18🙂

Nah, yang terakhir nih🙂 ini temanya bebas dan percaya atau tidak, baru pertama kali dapet orderan yang blh bebas menghias.hehe..

Sekian-sekian🙂

Untuk yg lainnya, besok lagi ya diupload nya❤

Terimakasih Terimakasih

 
Leave a comment

Posted by on March 18, 2011 in Birthday

 

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: