RSS

Valentine 2011

13 Feb

Seneng dapet banyak pesenan di Valentine 2011 ini ♥

Ada pesenan dari temen SMA ku dulu, dia pesen kue ini dalam rangka+hari jadi pacarannya yang masuk tahun ke 5🙂

wah keren kuenya. thanks ya.seneng berbisnis dengan anda

seneng juga baca commentnya.hehe..klo pembeli suka,saya juga senang ♥

Pesenan yang kedua dapet dari temen SMA ku lagi … Dia nya mau penguin dan ada beruangnya🙂 Alhasil sperti ini …

“wew…keren kuenya…”

Dua di atas yang pesen adalah laki-laki, jadi klo komennya datar atau kurang ekspresif, ya dimaklumin saja..hehehe

Yang ketiga…pesenan dari temen SMA ku juga..

“wah lucu bgt Nia”

Nah yang keempat…adalah dari temen SMPku dulu.hehe.. Dia mau ada gambar bus transjakartanya🙂 mgkin ktmunya di bus trans kali ya.hehehe

Nah klo yg ini blm ada komen, soalnya baru diambil bsk pagi2 sekali.hehehe…

Masih ada yang lainnyaaa, tp tnggu foto dari papa. krn yg lainnya di foto pke kmera SLRnya papa.sementara ini, hasil koleksi foto di BB ajah🙂

 

Intinya untuk valentine ini : saya juga seneng kalo pembeli seneng❤

mudah-mudahan setelah ini, semakin banyak yang beli🙂 amiiinn


 
Leave a comment

Posted by on February 13, 2011 in Valentine

 

Tags: , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: