RSS

Anniversary ♥

21 Jan

Pesenan anniversary nya temenku ♥

Waktu mau bikin kue ini..1 hari aku sibuk banget. pagi kuliah sampe jam 11 siang, trs langsung pulang buru-buru krn mau bikin cupcake ini. Jam 4.30 udah harus ngajar (kerja sampingan lagi jadi guru fisika part time di suatu bimbel di bekasi :p). Jadi harus buru-buru nyelsain cupcakenya.hehe..

Jam 3 baru selesai dan belum mandi untuk siap2 ngajar. di sms’in sama temenku kalo dia mau ambil kuenya jam 4.hmm..langsung ngibrit mandiii dan segera menuju ke tempat janjian.

akhirnya sampe juga dan temenku suka ♥

baru deh makan pagi+siang+sore jam 4 (belum makan apa2 dr pagi).

Begini deh hasilnyaaaaa..🙂

“aku suka banget deh.lucu” (komen dari pembeli ♥)

seneng deh klo ada pelanggan yang suka.hehe..

 
Leave a comment

Posted by on January 21, 2011 in Anniversary

 

Tags: , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: